SMA NEGERI 1 Kota Jambi Raih Juara 1 Debat Bahasa Inggris

SMA NEGERI 1 Kota Jambi Raih Juara 1
Debat Bahasa Inggris Se-Kota  Jambi

·        Juara 2 Pidato Putra
·        Juara 4 Pidato Putri

          Kejuaraan lomba bahasa Inggris yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Jambi belum lama ini, SMA Negeri 1 Kota Jambi (SMANSA) meraih tiga gelar, yakni: Juara 1 debat bahasa Inggris (Rizki Aulia XI IS 1, Syardianto XI IA 1, dan Oskar Tobing XI IA 5), Juara 2 pidato bahasa Inggris putra (Ardi Wiranata X A), dan juara 4 pidato bahasa Inggris (Meilisa Andini XI IPA3).
            Untuk debat bahasa Inggris duta SMANSA menjadi The Best Speacker. Mereka mengalahkan pesaing-pesaing dari SMA/SMK se-Kota Jambi.
            Senin (7/11) setelah upacara bendera di lapangan, para juara ini menyerahkan tropi kepada pihak sekolah dengan rasa bangga. Pada kesempatan tropi diterima oleh Drs. Hamdani wakasek kurikulum selaku Pembina upacara.
            Drs. Hamdani mengatakan, Ia merasa bangga atas prestasi yang telah dicapai siswa/i dan mengucapkan terima kasih atas perjuangannya yang telah mengharumkan nama sekolah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru Pembina bahasa Inggris yang telah bersusah payah melatih, sehingga telah meraih juara.
            Lanjutnya, untuk masa yang akan datang agar dapat meningkatkan prestasi serta raih juara sebanyak-banyaknya. Mari mengharumkan nama SMANSA dan jangan cepat merasa puas atas prestasi yang telah digapai.
            Penyerahan tropi kejuaraan disaksikan oleh peserta upacara. Tujuannya untuk memberikan stimulus kepada seluruh siswa untuk berprestasi. Hidup…SMANSA.(Sam)  
                

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)