SMA NEGERI 1 KOTA JAMBI JUARA 3 LCT FISIKA SE-SUMATERA



·                                                                                                         


Kejuaraan LCT (Lomba Cerdas Tangkas) se-Sumatera yang berlangsung di Unand (Universitas Andalas) Padang tanggal 10  s.d. 12 November 2011 belum lama ini, menghantarkan SMA Negeri 1 Kota Jambi menggapai gelar juara ke-3.
Menurut Dra. Rita Asma guru pembimbing Fisika SMA Negeri 1 Kota Jambi, kejuaraan ini mereka ikuti tujuannya untuk melatih anak didiknya untuk menghadapi kejuaraan sains yang lebih besar lagi. Dengan demikian anak-anak tidak grogi dalam mengikuti lomba dan mereka terlatih dalam setiap kejuaraan.
Lanjutnya, dalam LCT ini SMA Negeri 1 Kota Jambi menduduki peringkat ke-3. Ini merupakan prestasi lumayan baik.
Utusan SMA tertua di Provinsi Jambi ini diwakili oleh, Yanfau’uni PW, Ade Median Malik, dan Rofino Putra. Kettiga orang ini mengatakan, kita berusaha lebih baik tapi lawan-lawan kita tampil lebih baik lagi. Setidaknya kita dapat pengalaman dari LCT ini.
Sementara itu, kejuaraan lomba yang diadakan Kantor Bahasa Provinsi Jambi dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. SMA Negeri 1 Kota Jambi mendapat Juara ke-3 baca puisi atas nama Andara dan Juara harapan ke-1 atas nama Fasipian.
Tropi diserahkan sang Juara kepada Nur Hamid Hadi, S.Pd. Senin (14/11) setelah Upacara bendera. Penyerahan hadiah disakasikan seluruh warga sekolah.
Beliau mengatakan, selamat atas prestasi yang telah dicapai, semoga untuk masa akan datang akan muncul prestasi-prestasi lain (sb)           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)