Discover Smansa 2016




OSIS Sekolah Menengah atas Kota Jambi (SMANSA) mengadakan acara Discover Smansa 2016, Kegiatan ini berlangsung dihalaman upacara 27 s.d 28 Maret 2016. Acara ini termasuk Program perdana OSIS Smansa yang diketuai oleh Calvin Wijaya. sebelum acara inti dimulai pihak panitia menampilkan berbagai macam pertunjukan antara lain: penampilan seni musik Group Vocal,Solo Vocal, Kerlip,Stand bazar,photoboth,pertunjukan lainya yang merupakan bagian dari kegiatan Ekstrakulier yang tergabung dalam keratifitas siswa serta doorprize menarik.

Kepala Sekolah, Arthur S.Ag,M.Pd dalam kata sambutanya menyampaikan bahwasannya menyambut baik kegiatan ini, Alasan pihak sekolah mengelar Discover Smansa ini  karena ingin memberikan wawasan secara luas  kepada siswa/I SMP/Mts Se-Kota Jambi , “Dalam  Eksistensinya SMA Negeri 1 Kota Jambi sebagai sekolah tervaforit di Kota Jambi tentunya banyak diminati, Setiap tahunnya dilamar oleh calon siswa begitu banyak sementara itu untuk daya tampung yang  sangat terbatas. Melalui kegiatan ini para peserta dapat mengetahui lebih awal tentang informasi dan memberikan gambaran kepada Peserta bagaimana prosedur masuk SMA Negeri 1 Kota Jambi sehingga bisa berkompetisi dengan yang lainya.

Sementara itu menurut ketua Pelaksana kegiatan Calvin Wijaya Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 130 peserta, dari perwakilan masing-masing SMP/MTs Se-Kota Jambi. Berbagai pertunjukan yaitu penampilan Ekstrakurikuler. Selain itu diadakan juga lomba Olimpiade Pendidikan tingkat SMP/MTs Se-Kota Jambi melalui perlombaan Olimpiade diharapkan mecari bakat peserta terbaik jika memungkinkan mereka yang berprestasi baik bisa masuk di SMA negeri 1 Kota jambi nantinya.”Alhamdulillah Discover Smansa 2016 ini dapat berjalan dengan lancar, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi Peserta dan bisa Menambah wawasan lebih luas tentang SMA Negeri 1 Kota Jambi. Terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu. Acara selesai saat pukul 12.00 wib kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan Sertifikat bagi para pemenang Olimpiade oleh panitia. ,” ujar Calvin  selaku ketua pelaksana Discover SMANSA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)