LIGA SMANSA 2012



·         Ciptakan Silaturahmi
·         Menjadi  Juara Bukanlah Suatu Ambisi


Jambi Jumaat, (19/10) Seperti biasa setiap tahunnya SMA Negeri 1 Jambi  mengadakan perhelatan Akbar LIGA SMANSA.bertempat di lapangan Korem GAPU-042.  Perhelatan ini dimulai pada pukul  02.00 sampai pukul 06.00 sore,
 Kepala  SMA Negeri 1 Jambi Dodi Priadi dalam sambutannya mengatakan, Ia  sangat mendukung kegiatan ini  dan berharap  berjalan dengan aman, lancar  tanpa ada kendala dan rintangan .
Lanjutnya, tujuan liga ini untuk memasyarakatkan bola kaki, membentuk kerjasama, dan melahirkan bibit unggul akhirnya dapat berkiprah di provinsi Jambi. Beliau juga menekankan “Pair Play” dalam setiap pertandingan dan menjunjung sportifitas hingga liga berakhir.  
Sebelum pertandingan LIGA SMANSA tampil childers dari   Smansa  menyemarakan suasana pembukaan. Mereka tampjl dengan aktraktif. Mereka disambut dengan tepukan tangan penonton.

 Suara  riuh dan tepuk  tangan penonton menandakan pertandingan  dimulai. Pertandingan perdana antara  Tim Venscount (XI Ipa 1 dan 4) vs Tim Gesco (XII Ipa 3 dan 5)  pada babak pertama kedudukan 0-0  pertandingan berimbang ,kedua Tim saling serang  hingga babak kedua usai  kedudukan tidak berubah  menjadi 0-0, sampai wasit meniupkan peluit pertanda  pertandingan usai .
Selanjutnya partai kedua yaitu Tim Guru vs Tim FA ( XA dan XB) pertandingan begitu sengit, pada menit ke 25 tim guru berhasil membobol gawang Tim FA lewat tendangan  Rudianto sehingga kedudukan menjadi 1-0,kemudian pada menit ke 38 lewat oporan kaki kanan Messinya SMANSA Despiuanto  dan di eksekusi Refky  menambah  1 gol buat Tim Guru sehingga kedudukan menjadi 2-0, merasa ketinggalan 2-0 dari Tim Guru. Tim FA gencar melakukan serangan  sehingga pada menit ke 46 Tim FA berhasil membobol gawang Suprianto lewat tendangan Reza  sehingga kedudukan  berubah menjadi 2-1,namun  pada menit 53 lewat tandangan kaki kanan Ronaldonya SMANSA ,Rudianto  dari  kotak finalti tepat disudut gawang safi  berhasil menambah 1 gol lagi buat Tim Guru menjadi 3-1.
Pada babak ke dua stamina pemain sudah mulai menurun, pada kesempatan itu dimanfaatkan oleh  Lutfi  dengan menghasilkan 1 gol  untuk Tim Guru dan merubah kedudukan menjadi 4-1 hingga pertandingan usai skor tidak berubah 4-1.
Semoga  dengan perhelatan LIGA SMANSA ini selain menciptakan silaturahmi  antar sesama juga dapat menjaring bibit-bibit unggul TIM smansa . Mari kita junjung tinggi  sportivitas pertandingan.(Info-SMANSA)
           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)