SMA NEGERI 1 JAMBI RAIH JUARA


·         Juara The Best  Speaker II dan III Debat Bahasa Tingkat Provinsi Jambi
·         Juara II Bulu Tangkis Tingkat Regional


        Lagi-lagi SMA Negeri 1 Jambi unjuk prestasi debat Bahasa Inggris Provinsi Jambi. Dua siswa SMA tertua di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, atas nama Oskar Koko Nugroho juara II The Best Speaker dan Rizki Aulia juara III The Best Speaker. Kedua orang ini berhak mengikuti debat bahasa Inggris Tingkat Nasional di Jakarta.
        Kejuaran debat ini diikuti oleh pelajar  Kota Jambi, Kab. Batang Hari, Kab. Muaro Jambi, Kab. Tanjabbar, Kab. Tanjabtim, Kab. Merangin, Kab. Sarolangun, Kab. Kerinci, Kab. Tebo, dan Kota Sungai Penuh.  
        Di cabang olahraga Bulutangkis Srikandi SMA Negeri 1 Jambi berhasil menggapai  Juara II BuluTangkis Tingkat Regional Sumbar-Riau-Jambi-Sumut  Kelompok umur 16 tahun di Bukit Tinggi.
        Tropi dan medali diserahkan oleh Sang Juara kepada pihak sekolah yang diterima langsung oleh Wakil Akademik SMA Negeri 1 Jambi Drs. Hamdani  di lapangan upacara serta disaksikan oleh seluruh peserta upacara.
.Atas nama pihak sekolah Drs. Hamdani menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah digapai oleh siswa/siswi bersangkutan. Semoga prestasi yang dicapai dapat ditingkatkan lagi. Untuk siswa/siswi yang lain dapat berprestasi sesuai dengan cabang yang dilombakan.(sb)
       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)