Gadis Memiliki Multi Talent

Gadis dengan senyum menawan ini memiliki nama lengkap Anita Yasmin seorang model dan penari yang berasal dari kota Jambi.Berusia muda,gadis berparas cantik ini menyukai makanan khas Indonesia yaitu sate Madura..
Dari segi bakat patut untuk diacungi jempol.Cewek berzodiak Leo ini memiliki hobi menulis dan menari.Ia memiliki segudang prestasi termasuk dalam hal karya tulis ilmiah.Hobi menulis ini mengantarkan Anita menjadiJuara Lomba Karya Ilmiah Tingkat Provinsi di Balitbangda mewakili SMA 1 Jambi. Ia memiliki tinggi badan 153 cm. Peringkat kelas II ini, mewakili Provinsi Jambi dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Bandung. Anita juuga memenangkan Lomba Tari Kreasi tingkat Provinsi.

            Gadis berkulit putih ini duduk dibangku SMA Negeri  1 Jambikelas XI IS  1 mengagumi Ibu Sri Mulyani yang pernah menjabat sebagai Menteri Keuangan di republik ini,Sri Mulyani yang kini menjabat sebagai Managing Director World Bank. Karena kejeniusannya dan ketegasannya saat masih menjabat sebagai menteri. .

Model berusia 16 tahun ini  menuuai prestasi dengan menjadi juara II Model Indonesia di Jakarta. Dengan sekian banyak prestasi yang dimilikinya ia tetap rendah hati, Cewek yang sudah punya cowok ini adalah seorang Phobia.
“Gadis berwajah Indo ini takut kucing.Keturunan dari mama aku dan kakaknya yang bernama M.Firdaus juga takut kucing,” jelasnya.(zulmanmaulana XI IS 1)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)