SMA Negeri 1 Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Danrem 042/Gapu




Untuk Meningkatkan tali silaturahmi antara SMA 1 jambi Dengan KOREM 042/Gapu. Selesai upacara  Danrem 042/Gapu menggelar silaturahmi bersama-sama guru beserta staf karyawan di ruang auditorium.
dalam kesempatan itu juga diadakan  forum diskusi bersama.  Guru  diberikan kesempatan bertanya dan pendapat serta harapan kerja sama antara pihak korem dan pihak SMAN1 jambi terutama dalam bidang kedisiplin dan sarana prasarana.

Menurut Danrem  042/Gapu Jambi Kolonel Kavaleri Hasto PR Yowono beliau mendukung dan siap kerja sama membantu atas keingininan guru-guru dan mengharapkan guru-guru SMAN 1 Jambi untuk bisa mengarahkan keinginan siswa untuk masuk tentara maupun ABRI.

Ditegaskanya bahwa masuk tentara saat ini tidak dikenakan biaya bahkan menurut pengalamannya beliau tidak pernah membayar sepersen pun saat masuk tentara,hingga beliau menjadi klonel.semuanya atas penilaian atasan.

Sementara itu Kepala SMAN1 Jambi Nur Hamid Hadi,S.Pd mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Danrem 042/Gapu atas kerja sama yang telah disepakati dengan tujuan untuk memamajukan pendidikan SMAN yang ia pimpin. (Info.Smansa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)