SMA Negeri 1 Jambi Juara Tari Daerah dan Musikalisasi Puisi di IAIN Sultan Thaha Jambi


·         Juara I Modern Dance DBL  (Development Basket  League)

Hari- hari menjadi  juara dalam event-event besar di Kota, Provinsi Jambi, dan nasional. Itulah fakta yang ada di SMA tertua di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.  SMA Negeri 1 Jambi selalu memfasilitasi anak didiknya untuk berprestasi baik di bidang sains dan ekstrakurikuler.
Untuk menggapai prestasi tersebut, tentu dengan berlatih dan berlatih secara rutin. Prestasi yang baru-baru ini digapai siswa/I SMA Negeri 1 Jambi adalah: Juara I Lomba Tari daerah dan Juara I Lomba Musikalisasi Puisi di IAIN Sultan Thaha Jambi. Adapun nama lomba tari daerah: Anita Yasmin, Gabriela, Mindy Magfira, Tania Raisa, dan Bunga Yolanda. Nama lomba musikalisasi puisi: Furqon, disti, Reskianta, Fajar, Yudhi, Fashin, dan Delisa.
Untuk event Modern Dance DBL (Development Basket League) SMA Negeri 1 Jambi menggapai prestasi terbaik, mewakili Provinsi Jambi mengikuti pertandingan DBL di Jakarta. Adapun nama duta SMA Negeri 1 Jambi: Rosalines Tamara, Anita Yasmin, Nabila Nur Anisa, Siti Maidina, Sarah Feby, Bunga, Utari, dan Amrina Rosada.
Wakil Kesiswaan SMA Negeri 1 Jambi Amril Husni mengatakan, Ia merasa puas atas prestasi yang digapai anak didiknya. Semoga untuk Lomba DBL di Jakarta mendapat juara. (Info-Smansa)        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)