Juara 1 LCC Bahasa dan Sastra Tingkat Provinsi



"Sebagai SMA momor wahid di Kota Jambi, Siswi SMA Negeri 1 Kota Jambi menorehkan prestasi yang membanggakan yaitu Juara I Lomba Cerdas Cermat (LCC) Bahasa dan satra Indonesia Tingkat Provinsi Tahun 2015.  Adapun nama siswi yang meraih Juara LCC Bahasa dan Satra : Naomi wenny tidine,Olga Elvia dan Tifani Agita Previa Siswi  kelas XI MIPA 1. Kegiatan ini diadakan  pada  hari rabu tanggal 22 April, di Kantor Bahasa Provinsi Jambi. Trhopy Juara diserahkan oleh pemenang ke pihak  SMA Negeri 1 Jambi yang diterima langsung oleh kepala SMA Negeri 1 Kota Jambi. 

Setelah berhasil lolos menjuarai Tingkat Provinsi,selanjutnya akan berlaga di Kota Medan yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2015,”Tentunya kami merasa senang,bangga dan bersyukur dapat memenangkan perlombaan dan siap nantinya berlaga di Kota Medan. Kami sangat sedih dan terharu karena bertepatan pada hari perlombaan diselenggarakan juga pelepasan kakak kelas XII dan mengihklaskan tidak bisa melihat maupun tampil pada acara tersebut. Namun dengan menjuari Lomba ini kesedihan kami terobati, Jika ada kesempatan, Manfaatkanlah kesempatan itu dengan baik, karena kesempatan tidak datang dua kali”Ujar mereka.

Hj.Prima Ernita S,Pd  selaku guru pembimbing mengatakan, Untuk menggapai prestasi tersebut, tentu dengan usaha dan kerja keras, Berlatih secara rutin serta kekompakan didalam Tim. Ada sebelas sekolah yang mengikuti perlombaan tersebut dan Alhamdulillah SMA Negeri 1 Kota Jambi berhasil merebut Juara I dan nantinya akan bertanding LLC  dikota medan,”Ujar Prima.  


Kami merasa Bangga atas prestasi yang digapai, Meskipun mengorban kan waktu,tenaga,pikiran dan biaya. Dengan  keberhasilan itu rasanya dapat terbayarkan. tidak hanya berhenti disitu saja untuk perlombaan selanjutnya dikota medan akan menyiapkan lebih matang lagi dan optimis bisa menjuarai, namun terlepas dari itu mohon dukungan serta suportnya agar bisa menjadi juara ditingkat Nasional“harapnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)