Kegiatan Education Expo 2016



Tes Golongan Darah di Stand SMA Negeri 1 Kota Jambi jadi daya tarik pengunjung dalam Education Expo 2016 , Kamis (03/11). Para pengunjung rela menunggu giliran didepan stand untuk mencoba Tes Golongan Darah. Kegiatan Education Expo 2016 berlangsung di Halaman Kantor wali kota kota baru Jambi mulai tanggal 3 sd. 7 November 2016 .


“Kami tidak memiliki persiapan untuk mengikuti pameran expo pada tahun ini salah satu cara untuk menarik minat pengunjung yaitu melakukan pemeriksaan golongan darah dan inilah hasil kerja siswa yang dilatih khususnya dalam matapelajaran biologi. Adanya golongan darah disini mungkin ciri khas dari pendidikan biologi yang bisa kami tampilkan atau tunjukan dengan system golongan darah ABO dan Rhesus ( Rh ), Alhamdulillah ternyata banyak yang berminat,“ ujar guru pembimbing dari mata pelajaran biologi, sekaligus panitia stand Safrianis S,Pd.Para pengunjung yang mengikuti tes golongan darah dikenakan tarif Rp. 2000. “ ini untuk membeli jarum kan kita tidak gratis ya hehe,“ Tambah Safrianis.


Target dari pemeriksaan golongan darah ini tidak hanya anak sekolah akan tetapi juga pengunjung lainnya. Panitia yang bertugas untuk mengetes golongan darah berasal dari Siswi SMA Negeri 1 Kota Jambi yang sudah dilatih sebleumnya.“ Aku pengen tau Golongan Darah, awalnya takut jarum, tapi akhirnya datang kesini nyobain aja gituh. Kata seorang Pengunjung.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)