Kapolres Jambi Bertindak Sebagai Pembina Upacara





Setiap hari Senin dalam setiap minggunya seluruh instansi dan sekolah selalu melaksanakan kegiatan upacara bendera, Kegiatan upacara bendera sudah sudah menjadi budaya sebagai sarana memupuk rasa disiplin baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan kerja. Pada hari Senin 31 Oktober 2016 pada jam 07.00 wib. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jambi, AKBP Bernard Sibarni,S.IK beserta Jajaranya mengikuti upacara bendera di SMA N 1 Kota Jambi.

Kapolres Jambi  bertindak sebagai pembina upacara.Dalam amanatnya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jambi, AKBP Bernard Sibarni,S.IK meminta kepada seluruh siswa agar menjauhi narkoba dan pornografi. Amanat tersebut disampaikan di hadapan siswa-siswi SMA Negri 1 Kota Jambi.
  

Ia juga meminta kepada para pelajar agar tertib berlalu lintas apabila menggunakan kendaraan sendiri kesekolah hendaklah menggunakan hlem demi Keselamatan. Patuhi rambu-rambu lalu lintas tidak menerobos lampu merah dan lain sebagainya, Kapolres  juga menambahkan beberapa himbauan serta arahan mengenai Kenakalan remaja  semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja saat ini dengan menghindari pergaulan bebas. 

Kegiatan upacara bendera berlangsung dengan tertib dan khidmat. Selanjutnya kapolres beserta Jajaran beramah tamah dengan Kepala Sekolah Dra.Hj.Evariana,M.Pdi. bertempat di ruang kerjanya, Kepala sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran kepolisian Resor Jambi yang senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dengan mengikuti giat upacara bendera di SMAN 1 Kota Jambi.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)