Juara 2 Atau Wakil 1 Gadis Kota JambiI 2016



Alya Nurul Naomiyasza Z (16), Siswi Cantik SMA Negeri 1 Kota Jambi  berhasil menjadi Juara II atau Wakil 1 Gadis Kota Jambi 2016, Pada 20 Maret lalu di Mall Jambi Town Square (Jamtos). Dalam ajang bergengsi Bujang Gadis Kota Jambi 2016 yang diikuti Ratusan peserta dari dari Kota Jambi. Alya yang tampil mengenakan Batik Jambi bercorak durian pecah tampil feminim, sukses memikat dewan juri yang mengantarkannya sebagai yang terbaik.

Gadis yang lahir di Muro Bungo 14 Februari 2000, Mengaku bangga serta lebih percaya diri dari sebelum nya dengan hasil yang didapatkan. Soalnya kontestan yang lain bisa dibilang cukup berpengalaman dalam hal peagent/modelling dan dituntut untuk memakai Heels (sepatu hak) untuk beberapa hari dalam menjalani kontes tersebut “Sangat tidak menyangka sama sekali bisa terpilih sebagai Juara II saya bukan model dan tidak punya sama sekali pengalaman dibidang modeling”. 

selama masa karantina dari semifinalis sampai ke masa finalis banyak sekali pengalaman yang didapatkan mengenai cara mengendalikan diri dalam bersikap, dan terutama  dibidang Pariwisata yang ada di Kota Jambi. Sekarang saya lebih tau banyak apa saja tempat pariwisata atau tempat bersejarah yang ada dikota Jambi yang sebelumnya saya tidak tau lebih tentang itu.Saat penyisihan  menjadi salah satu semifinalis 40 besar dan meningkat menjadi 20 besar finalis dan masuk dalam 4 besar (2pasang) dan akhirnya masuk grandfinalis pada malam final di Jamtos dan keluar menjadi Juara 2 atau Wakil 1 Gadis Kota Jambi 2016,” Pungkasnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)