GADIS KOTA JAMBI 2015




Cantik, ramah dan pintar, itulah sosok Farah Zaima Nabila, Dara kelahiran Jambi, 3 Maret 1999 ini merupakan siswi SMA Negeri 1 Kota Jambi. Siswi yang akrab disapa zhazha ini terpilih sebagai Gadis Kota Jambi 2015. Dalam ajang pemilihan Bujang & Gadis Kota  Jambi 2015. Acara malam puncak pemilihan BGJ dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2015 di Jambi Town Square (Jamtos)

Zhaza menjelaskan, Sebanyak 92 Peserta yang terdiri 40 bujang dan 52 gadis yang mendaftar dan terjaringlah 10 pasangan finalis. Berawal dari info surat kabar lokal zhazha mendaftarkan diri,Kurang lebih dua bulan proses seleksi dilakukan dari mulai awal pendaftaran,interview,wawancara,psikotes,karatina dan proses lainya. Setelah melalui hasil seleksi yang ketat dan penilaian para dewan juri, maka Farah Zaima Nabila dinobatkan sebagai Gadis Kota Jambi 2015.

Gadis yang hobi menari tradisional dan suka makan es krim ini menambahkan,Berusaha dan berdoa terusdilakukan selama proses seleksi.“Syukur Alhamdulillah dan terima kasih tak terhingga atas dukungan orang tua,teman-teman dan semua pihak yang membantu. Saya tak menyangka sama sekali kalau saya akan dinobatkan sebagai Gadis Kota Jambi 2015.

Anak pasangan Happy ardhani rahma dan Fauzi ini mengaku senang dan bangga bisa terpilih sebagai Gadis Kota Jambi 2015. “Tidak puas sampai disini tapi harus bisa meraih prestasi ditingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional. Sekarang menjadi Gadis Kota Jambi 2015 ada tanggung jawab yang diemban  yaitu sebagai duta Kota Jambi. Bagaimana mempromosikan segala hal tentang Kota Jambi,mempromosikan potensi Kota Jambi selama satu tahun kedepan dengan agenda-agenda yang sudah ditentukan.”ujar Zhaza.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)