SMP IT Nurul 'Ilmi Berkunjung Ke SMAN 1



Senin (25/11) Sebanyak 80 Siswa/I  SMP Islam Terpadu Nurul ‘Ilmi yang didampingi beberapa guru dan kepala Sekolah berkunjung ke SMAN 1 ,sekolah tertua diprovinsi jambi.

Kepala SMP IT Nurul ‘Ilmi  Budi Taufik SP, dalam sambutanya menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan silaturahmi sekaligus  Mengenal SMA Negeri 1 Kota Jambi lebih dekat sebab banyak  siswa/I SMP IT  Nurul ‘Ilmi berkeinginan untuk melanjutkan kan pendidikan ke SMA Negeri 1 jambi lugasnya.
 
Sementara itu Kepala SMAN 1 Jambi yang diwakili wakasek bidang Humas Irwansyah S,Pd Menyambut baik atas kunjunganNya dan  menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran kepala sekolah dikarenakan ada urusan Dinas.  dalam  sambutanya menjelaskan bahwa SMAN 1 Jambi siap menerima Siswa/I SMP Nurul ‘Ilmi yang ingin melanjutkan ke SMAN 1 jambi.dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Pada kesempatan itu pula Siswa/I SMP IT Nurul ‘Ilmi Menyaksikan pemutaran video Profil singkat SMA Negeri 1 Jambi,sebagai Uacapan terima kasih  SMP IT Nurul ‘Ilmi memberikan kenang-kenagan(Info-smansa)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)