Siap Memajukan SMA Negeri 1 Kota Jambi

Drs.Zul Asri ,M.Pd merupakan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Jambi yang baru menggantikan Kepala Sekolah sebelumnya,pria kelahiran kayu tanam Sumatera Barat ini dilahirkan pada tanggal 26 Juli 1963.Ayahnya bernama M.Tahir (Alm) dan Ibu  bernama Ramani.

Semasa SD, SMP, dan SMA dihabiskannya waktu sekolah di kampung halamannya yakni Kayu Tanam. Asri begitu beliau disapa di dalam lingkungan keluarganya,Dikalangan teman-temannya beliau ini biasa dipanggil dengan sebutan Zul. 

Setelah beliau menyelesaikan SMA nya beliau melanjutkan studinya di IKIP Padang dan mengambil jurusan di bidang Saint atau tepatnya Fisika dan mendapatkan gelar S1.Pada tahun 2005 Beliau melajutkan studinya kembali di UNJA dengan mengambil Program Manajemen Pendidikan. Beliau mendapatkan gelar M.Pd pada studi S2 nya pada tahun 2008.

Diusia 31 tahun, Bapak Asri menemukan tambatan hatinya, dan menikahi wanita yang bernama Ir.Wilma Yunita, M.P.  mereka dikarunia 2 orang putera, anak beliau yang petama kini sudah menginjak usia 18 tahun dan bersekolah di SMA Negeri 5 Kota Jambi, sedangkan anak kedua beliau kini sudah berusia 12 tahun dan bersekolah di SMP Negeri 11 Kota Jambi. Keluarga kecil ini bertempat tinggal di komplek Puri Masurai Blok A no. 6 Mendalo – Jambi.(Info-Smansa)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)