Memperingati Hari Guru Nasional 2013




Senin (25/11) ,Pagi itu Siswa/I Melaksanakan Upacara Bendera yang lain dari biasanya di karenakan bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2013. Upacara tersebut dipimpin oleh Wakasek Kesiswaan Karnama S,Pd yang bertindak sebagai Pembina Upacara dan dihadiri oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan beserta seluruh Siswa/I SMA Negeri 1 Jambi.

Dalam memperingati Hari Guru Nasional tersebut Siswa-Siswi SMA negeri 1 Jambi  memberikan cinderamata kepada Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Selain itu dalam kesempatan  tersebut mengumumkan pula Guru Terfavorit,Tercanggih,Terdisiplin,Tersibuk dan Termodis.
Pada hari itu pula pada jam terakhir Siswa/I merayakan HUT Guru Nasional dilapangan basket SMAN 1 Jambi menyiapkan Kue  Ulang Tahun dengan ukuran besar sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Guru-Guru di SMAN 1 Jambi.
Acara semakin meriah ketika kepala sekolah Drs.Zul Asri M.Pd  menyanyikan sebuah lagu untuk Siswa/I SMA Negeri 1 Kota Jambi.dalam sambutanya  mengucapkan terima kasih,beliau berharap SMAN 1 Jambi terus berprestasi dari sebelumnya yang sudah baik menjadi lebih baik lagi (Info-Smansa)













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)