Raker SMANSA dibuka Kadis Pendidikan Kebudayaan Kota


PSB (Penerimaan Siswa Baru) 2013/2014 On Line  

Jambi (13/12), SMA Negeri 1 Jambi mengadakan raker (rapat kerja) dalam rangka menghadapi semester genap tahun 2013. Dalam raker ini guru mempersiapkan program kerja semester genap diaantaranya membuat program semester, RPP, dan hal-hal yang berhubungan dengan pembelajaran.

Raker dibuka oleh Kadis Pendidikan Kebudayaan Kota Jambi, Drs. M. Rifai, M.Pd. di Aula SMA Negeri Jambi. Dalam sambutannya dihadapan guru dan pegawai ia mengatakan, ketika guru akan memulai pembelajaran sudah siap dengan perangkat pembelajaran. Sehubungan dengan itu perangkat disiapkan jauh-jauh hari.

Ia juga menjelaskan, untuk PSB 2013/2014 berlaku secara on line untuk seluruh Kota Jambi. Artinya PSB berlaku secara transparan dan juga pihak Telkomsel akan memasang internet di seluruh sekolah-sekolah secara gratis.

Pada kesempata itu Ia juga menyinggung masalah sertifikasi guru. Ia berpesan uang sertifikasi yang diterima hendaknya sebanyak 20 % digunakan untuk mendukung kegiatan pembelajaran di kelas.  


“Dengan ucapan Bismilahhiromannirahim raker SMA Negeri 1 Jambi Saya buka dengan resmi” kata M.Rifa’i dihadapan peserta raker. (Info-Smansa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)