Adil dan Rizky, Ketos dan Wakil Ketua OSIS Terpilih Masa Bakti 2014/2015




Nama : Adil Ginting
Ttl : Banda Aceh, 7 maret 1998
Motto : Saya siap dicela jika pekerjaan
 saya tidak saya pertanggung jawabkan.
Twitter : @M_adilginting

Nama : Rizky Eka Putra
Ttl : Jambi, 22 maret 2000
Motto : Hidup masa lalu tak perlu disesali, 
jadikan pelajaran untuk sukses dimasa depan,
 ada tujuan ada usaha.
TWITTER : @rizky_eka22

















Pada tanggal 12 September 2014 kemarin telah diadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS beserta kampanye di lapangan upacara SMAN 1 KOTA JAMBI. Pemilihan ini terdiri dari 2 kandidat. Kandidat pertama, Adil Ginting dan Rizky Eka Putra dan kandidat kedua, M. Ariq Alwaddudi dan Radifan Thoriq. Setelah melalui pemilihan yang diikuti oleh seluruh siswa sekolah, keluarlah hasil bahwa pemenangnya adalah Adil Ginting sebagai dan Rizky Eka Putra sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS masa bakti 2014/2015.

            Hari kamis (19/9) Adil Ginting dan Rizky Eka Putra mengatakan bahwa awal-awal menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS, mereka mengalami sedikit kegugupan. Namun, mereka dapat terbiasa dengan kondisi tersebut dengan lebih mengakrabkan diri dengan pengurus OSIS yang lain.Visi mereka adalah menjadikan OSIS yang dapat diteladani sikapnya oleh seluruh siswa. Misi mereka yaitu meningkatkan kinerja OSIS dengan kepengurusan yang baru, menjadikan OSIS yang kreatif, inovatif & aktif, serta mengaktifkan kembali eskul akademik maupun non akademik yang sempat pasif.


            Sehubung diketahuinya ada perbedaan pendapat tentang di mana akan diadakannya pensi dan perpisahan siswa kelas 12, Adil dan Rizky menjelaskan cara mereka menyelesaikannya. “Kami akan melakukan survei terlebih dahulu, lalu kami akan membuat angket untuk siswa dan isi angket tersebut harus atas persetujuan orang tua. ungkap Adil. Dalam memajukan SMAN 1 KOTA JAMBI mereka berencana melaksanakan pensi di sekolah, sekalius mengadakan Smansa bazar, expo di waktu pensi dan acara yang sebelumnya vakum akan diadakan kembali.(Info-Smansa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)