Peringatan Detik-detik Proklamasi




                                                    ·         Upacara bendera
                                                    ·         Makan bersama




Sabtu(17/8),Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-68 yang bertempat dihalaman SMA Negeri 1 Kota Jambi Berlangsung khidmat.  gegap gempita  barisan pasukan pengibar Bendera (paskibra) Smansa,dengan penuh semangat mengibarkan Sang Saka Merah Putih.hal ini tampak berbeda pada upacara setiap hari senin.
Upacara yang dihadiri oleh Guru,TU,Siswa dan Mahasiswa PPL berlangsung pukul 07:00 WIB dan berakhir pukul 08:00 WIB bertindak sebagai Inspektur upacara Dodi Pariadi,S.Pd.M.Pd Kepala SMA Negeri I Kota Jambi.selesai upacara Guru,TU,Siswa dan Mahasiswa PPl saling bermaafan dan  makan bersama, ini bentuk kebersamaan sesama guru dan pegawai.
Melaui peringatan hari kemerdekaan,Siswa/I diajak untuk mengingat kembali akan jasa-jasa para Pahlawan,karena atas pengorbanan mereka lah Negara Republik Indonesia bisa meraih kemerdekaan Semoga dengan memperingati HUT RI merupakan momen atau waktu yang tepat untuk memupuk semangat nasionalisme,persatuan dan semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan prestasi. (info-smansa.com)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)