SMA Negeri 1 Jambi Buka Bersama


  • Smansa Peduli


Sabtu (27/7) SMA Negeri 1 Jambi mengadakan buka bersama di Sekolah,seluruh Siswa/I kelas XI,dan XII tampak hadir tak ketinggalan pula Guru,TU,Karyawan dan Mahasiswa PPL jg hadir,Siswa/I kelas XI dan XII melaksanakan buka bersama di Kelas masing-masing , sementara Guru,TU,OSIS, Karyawan dan Mahasiswa PPL melaksanakan buka bersama di ruang Auditorium.

Acara dimulai dengan pembacaan Tahlilan  yang dipimpin oleh Anwar Musyadad guru Pendidikan agama Islam. Dilanjutkan dengan pembacaan doa yg dibaca oleh Aldi guru Pendidikan Sosiologi,kemudian tak terasa kumandang azan sudah terdengar menandakan waktunya berbuka. 

Sebelumnya tanggal  (26/7)  bertempat di Asrama Haji  juga diadakan buka bersama,yang mana hanya diikuti Kelas X dan beberapa orang Guru ,Staf TU dan Mahasiswa PPL,ini  merupakan rangkaian dari kegiatan Pesantren Kilat (sanlat).

Disamping itu SMA 1 Jambi memberikan bantuan   Kepada orang-orang yang tidak mampu berupa paket Sembako, ini merupakan bentuk dari kepedulian SMA 1 Jambi (Smansa Peduli) kepada sesama,sebanyak 200 ratus paket diberikan,semuanya berasal dari  sumbangan siswa/I dan Guru.(Info-Smansa)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)