SMA NEGERI 1 JAMBI BORONG JUARA



  • ·         Juara I LCC Himaja UI


Jambi (4/2), Usai upacara bendera Senin peraih berbagai lomba menyerahkan  piala kepada pihak sekolah. Penyerahan piala diterima langsung oleh Wakil Menejemen Mutu Drs. Hamdani dihadapan peserta upacara.







Adapun berbagai  Piala  yang diraih sebagai berikut:
  • Juara I LCC tkt. Provinsi Jambi diselenggarakan Himaja (Himpunan Mahasiswa         Jambi) UI (Universitas Indonesia) atas nama:
-          Ridho Ilham Mariyanda
-          Isti Muthia Zaini
-          M. Hanif Addienda
  • Juara I Pemilihan Duta PKL (Pedagang Kaki Lima) diraih oleh Anita Yasmin. Mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 1 Juta, ybs akan mengikuti festival bulan Mei di Jakarta
  • Juara favorit Pemilihan PKL diraih oleh Rini Ariani
  • Juara Harapan I Opsi Kota Jambi, diraih oleh Diyah Budi Apriyani
  • Juara I Kompetisi Radja 12 pas diraih oleh M. Herpian.
Kepala SMA Negeri 1 Jambi Dodi Pariadi, M.Pd. dalam amanat upacara mengatakan, ia merasa bangga atas prestasi yang dicapai oleh anak didiknya. Semoga hal seperti ini menjadi tradisi, ini semua dicapai berkat kerja keras siswa termasuk guru pembimbing.
Lanjutnya, ia mengingatkan kepada siswa kelas XII pelaksanaan UN akan dilaksanakan pada 15 s.d. 17 April. Sekitar pertengahan Maret akan dilaksanakan ujian praktek dilaksanakan pihak sekolah. Untuk UN tahun ini pelaksanaan ujian sebanyak 20 paket. Ia meminta agar siswa giat belajar supaya hasilnya lulus 100%.

Selamat kepada anak didik yang telah meraih berbagai juara dan telah membawa nama baik sekolah. Semoga prestasi-prestasi yang lainnya segera menyusul. (Info-smansa)    


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)