PENSI SMANSA 2013

  •   MASQUERADE PARTY

Jambi-SMAN 1 Kota Jambi Menggelar kegitan pentas seni bertajuk The Masquerade Party sabtu (9/02),di Ratu Covention Centre (RCC).Acara Pentas seni ini menampilkan banyak kreatifitas dan pertunjukan seni para siswa SMAN1 Kota Jambi.Dihadiri oleh  Kadis pendidikan Kota Jambi yang diwakili oleh Drs.Novirman,seluruh guru dan tamu undangan.


Dodi Pariadi S.Pd M.Pd dalam kata sambutanya mengatakan kegitan ini merupakan agenda tahunan sekolah,tujuanya.melalui kegiatanya seperti ini menjadi ajang dan wadah untuk siswa dalam menyalurkan hobi dan bakat,bahkan dalam kegiatan ini pula terlihat dan tumbuh bakat-bakat baru.Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan pentas seni ini.


Acara pentas seni ini sangat lah menarik ,semua yang hadir pun tampil unik  mengenakan topeng.berbagai penampilan kemarin terlihat diantaranya : Musikalisai Puisi,Seni Tari tradisonal,Peragaan busana,musik perkusi,Dance,Paduan suara,beat box,solo vocal,band dll.


                              Sebagian besar guru dansemua yang hadir  merasa puas dengan pentas seni yang dilaksanakan . Kepada panitia PENSI mari kita berikan penghargaan setinggi-tingginya. (Info-Smansa)



 Mau Lihat Fhoto Pensi Silakan Klik Dibawah ini :
PENSI SMANSA 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)