SMA Negeri I Jambi Adakan BIMTEK dan RAKER


-->
Jambi (20/6), SMA Negeri 1 Jambi melaksanakan Bimtek (Bimbingan Teknis) dan Raker (Rapat Kerja) selama 4 hari. Pelaksanaanya dimulai Rabu (20/6) sampai dengan Sabtu (23/6) dan waktu pelaksanaan mulai jam 08.00 sampai jam 16.00. Adapun materi yang disampaikan dalam Bimtek dan Raker ini, penyampaian materi teraktual dalam pendidikan, EDS (evaluasi diri sekolah) dan penyusunan program tahunan, semester, RPP, dan lain-lain.


Narasumber Bimtek dan raker ini dari FKIP Unja, Prof.DR. M.Rusdi, M.Sc, Prof.Dr. Sutrisno dan dari Dinas Pendidikan Kota Jambi Drs. Aldi Mawardi, M.Pd. dan Dra. Hj. Siti Aminah, M.Pd. sedangkan narasumber internal Nurhamid Hadi Kepala SMA Negeri 1 Jambi dan Irwansyah Wakil kepala Penilaian Kinerja Guru.
Irwansyah Ketua pelaksana Bimtek dan Raker mengatakan, peserta kegiatan ini diikuti oleh tenaga pendidik dan kependidikan dari SMA Negeri 1 Jambi. Dari kegiatan ini diharapkan tenaga pendidik dan kependidikan siap untuk melaksanakan program kegiatan tahun ajar 2012-2013.

Ia juga menjelaskan, saat pembelajaran nanti guru-guru sudah siap dengan program tahunan, semester, RPP, mingguan, dan lain-lain. Dengan demikian guru tinggal melaksanakan program yang telah disusun saat Bimtek dan Raker saat ini.
Selamat mengikuti Bimtek dan Raker, semoga bermanfaat bagi peserta seluruhnya. (info-smansa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)