Inter Grace (S) Pte Ltd


      Tim Inter Grace (S) Pte Ltd Berkunjung  Ke SMA 1


    
      Info-smansa.com. Inter Grace (S) Pte Ltd adalah sebuah lembaga training dan konsultasi pendidikan yang didirikan di Singapore pada tahun 2005.Bahasa Inggris tidak dapat dipungkiri merupakan bahasa yang mempunyai peranan sangat penting dalam pendidikan bertaraf Internasional.

     Pembekalan dan pengetahuan serta kompetensi dalam berbahasa Inggris bagi guru-guru dan siswa di SMAN 1 Jambi sangat penting.

      Sabtu (3/3) 2012 Tim Inter Grace (S) Pte Ltd Berkunjung  ke SMA Negeri 1, bertempat di auditorium,Tim Inter Grace (S) Pte Ltd memperkenalkan program Internasional dan program bahasa Inggris yang mungkin dapat dipakai untuk membantu sekolah-RSBI dalam memperkenalkan jalur sekolah ke luar negeri, sehingga sekolah dapat langsung memfasilitasi siswa untuk belajar lanjutan di luar negeri.

     Kepala sekolah Nurhamid Hadi,S.Pd. menyambut baik adanya sosialisasi ini dan merencanakan dalam program ke depan.siswa SMA 1 Jambi dapat mengikuti Pelatihan Inter Grace (S) Pte Ltd agar siswa dapat go Internosianal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)