Kegiatan Bakti Sosial Smansa




Kegiatan Bakti Sosial, yang menjadi salah satu program kerja Seksi Bidang 2 yaitu Budi Pekerti dan Akhlak Mulia dapat dikatakan sukses. 

Kegiatan Bakti sosial kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yang menjadi pembeda yaitu adanya kegiatan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama. 

Sumbangan untuk kegiatan ini melibatkan seluruh siswa SMA N 1 Kota Jambi, yang jadwal pengumpulannya dimulai dari tanggal 24 Agustus hingga 29 Agustus s.d 3 September 2015, Pengurus osis beserta Kepala Sekolah dan guru melakukan kunjungan kesalah satu panti yang bernama Abul Hasan. 

Kegiatan formal penyerahan sumbangan yang telah berlangsung dilanjutkan dengan kegiatan informal yang berisi games. Games yang melibatkan seluruh anak panti mendapatkan respon yang baik, sehingga dapat berjalan dengan seru tanpa ada rasa malu dan membuat keakraban semakin erat. 

Diakhir acara, pengurus osis memberikan stick note yang akan diisi dengan harapan dan impian sebagai motivasi dan bukti bisu dikala sukses nanti. Tak hanya berkunjung ke satu panti, kegiatan bakti sosial ini pun juga dilanjutkan ke panti Darul Aitam dan Madinatul Aitam. (Info Smansa/Yayi Gamma M)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)