Pentas Seni (Pensi) SMA Negeri 1 Kota Jambi 2014


Jambi, Pentas Seni (Pensi) yang digelar SMAN 1 Kota Jambi di Abadi Convention Center (ACC).     Sabtu ( 01/3) berlangsung sukses.Acara dikemas bertajuk” Ultimate Party”,berbagai kreatipitas seni ditampilkan kan diantaranya : Tari Daerah,Tari Balet,Dance,Vocal Grup,Solo Vocal,Musikalisasi Puisi dan Pestival Band,tidak hanya itu saja  dalam kegiatan Pensi kali ini siswa/I SMAN 1 Kota Jambi adakan bazar.

Acara Pensi ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dan berakhir 17.30 WIB,yang dihadiri  Kepala Sekolah,Guru,Staf TU dan Karyawan SMA Negeri 1 Kota Jambi ,pada kesempatan itu juga hadir Walikota Jambi yang diwakili oleh asisten nya Iskandar Nasution dan ketua Komite Muhammad Benni Subagya.

Menurut Kepala SMAN 1 Jambi, Drs.Zul Asri M.Pd, dalam sambutannya mengaku bangga atas kerja keras para siswanya sehingga terlaksananya acara Pensi ini. Ia berharap dengan adanya acara ini, lebih menumbuhkan kecintaan dan merasa bangga para generasi bangsa akan seni dan diharapkan ia untuk dua tahun mendatang akan lebih sukses lagi.Pensi yang merupakan suatu kegiatan tahunan dari sekolah bertujuan untuk menunjukkan ketrampilan dan kreatifitas siswa khususnya di bidang seni,

Acara semakin meriah ketika Kepala Sekolah Zul Asri, asisten Walikota Iskandar Nasution,ketua komite  Muhamad Benni Subagya, Guru Bahasa Indonesia Masrul menyumbangkan suara emasnya  yang banyak menyedot perhatian para penonton. Kepada panitia PENSI selamat dan ucapan terima kasih atas suksesnya acara pensi pada tahun ini .(Info-Smansa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)