Ujian Nasional Semakin Dekat



Rts.Destari Mahgfira,kelahiran 19 Desember 1996  adalah siswi kelas XII IPS 5 SMA Negeri 1Kota Jambi .

Senyum manis mrekah ketika ditemui disela-sela  jam istirahat kemarin,Gadis manis yeng kerap di sapa Tari ini mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk menyambut Ujian Nasional nanti

Menurutnya banyak hal yg dipersiapkan untuk mengikuti ujian nasional (UN) nanti, berdoa tentu nya yang utama disamping itu usaha seperti belajar mengerjakan soal-soal UN,melaksanakan bimbingan belajar dan mengikuti tray out.
Dia berharap UN tahun ini bisa lulus dengan hasil nilai yang membanggakan dan nanti dapat diterima diperguruan tinggi yang diharapkan.



Muhamad Rafif Ridho  kelahiran 9 September 1996 adalah siswa Kelas  XII IPS 1  SMA Negeri 1 Kota Jambi

Pria yang memiliki hoby olahraga  memanah ini mengaku telah mempersiapkan diri menghadap UN nanti,Seperti mengerjakan latihan soal-soal UN,mengikuti kegiatan bimbingan belajar,belajar kelompok bersama teman dan menggali informasi lewat internet dan disamping itu mengikuti  kegiatan tray out.  


Dia mengaku menjelang UN ini lebih fokus kepada belajar karena berharap bisa lulus dan mendapatkan nilai yang memuaskan, salah satu tujuan utama nya agar bisa melanjutkan keperguruan tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)