SMA NEGERI 1 JAMBI LULUS 100%








·         Diterima di PT Favorit Indonesia
·         Juara 1 Pidato Bahasa Inggris Provinsi Jambi
·         Juara 1 Musikalisasi Puisi Provinsi Jambi
·         Juara 1 Dance Tingkat Kota Jambi


Senin (28/5) upacara bendera rutin selalu dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kota Jambi, sekolah tertua  di “Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”. Warga  sekolah mengikuti upacara dengan khidmat.
Kepala SMA Negeri 1 Jambi Nur Hamid Hadi selaku pembina upacara dalam amanatnya,  ia merasa bersyukur kepada Tuhan YME karena sekolah yang dipimpinnya lulus 100%, nilai tertinggi untuk Kota Jambi diraih oleh Adelian Malik siswa SMA Negeri 1 Jambi, dan juga dua puluh lima orang sudah diterima diberbagai PT favorit yakni, UI, ITB, UNDIP, UNJA, dan UNLAM.  Mereka yang diterima melalui jalur undangan ini masih akan terus bertambah.
Selesai Upacara bendera diumumkan siswa/i  yang meraih juara dalam berbagai lomba tingkat Provinsi dan Kota Jambi diantaranya: Rizki Aulia juara 1 pidato bahasa Inggris tingkat Provinsi Jambi, juara 3 Olimpiade bahasa Inggris tingkat Provinsi Jambi, Juara 1 Dance tingkat Kota Jambi, Juara 1 Musikalisasi Puisi tingkat Provinsi Jambi, dan juara 3 panahan atas nama Rafiq Ridho. Sang Juara menyerahkan piala kepada Kepala SMA Negeri 1 Jambi.
Selamat atas prestasi yang telah digapai, semoga yang lain menyusul. (Info-smansa) 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)