Menjadi Modelling Harus Berani Menerima Tantangan




ARIVIA RIFANI,Lahir di Jambi,17 Agustus 1997, saat ini menekuni kegiatan modelling. Gadis cantik berkulit putih ini biasa dipangil akrab Rivi, putri pertama dari pasangan Ritas Marianto dan RTS Yusfanita sekarang sedang menimba ilmu pengetahuan di SMA Negeri  1 Kota Jambi, merupakan salah satu Sekolah favorit di Kota Jambi. Gadis yang hobi traveling , dance dan modeling ini duduk di kelas Xll Jurusan IPS di kenal sebagai pribadi yang baik .

Sejak duduk di bangku TK,Rivi sudah mulai menekuni dunia modelling. Dengan memilih jalur modeling, Rivi pun berhasil meraih kesuksesan, Gadis yang memiliki motto  hidup “don’t let people treat you like a cigarette,they only use you when they’re bored and step on you when they’re done..be like drugs,let them die for you” sudah cukup banyak pengalamannya di bidang ini , diantaranya sebagai model cover Girl Majalah Aneka Yess! 2013 dan juara 1 model Black and White Indonesia super model 2012.


Ketika di tanya  alasannya terjun ke dunia modelling gadis cantik ini menjawab “bahwa modelling merupakan hobi dari kecil,namun modelling bukanlah tujuan utama dalam hidupnya,akan tetapi menjadi medelling merupakan suata kebanggan tersendiri dan membuat bangga orang tua.akan tetapi saya tidak akan berbesar hati dan menyombongkan diri atas hasil yang dicapai”.Rivi menambahkan terjun kedunia modelling itu harus berani menerima tantangan,persaingan yang ketat dan jagan malu untuk tampil beda.


Menjadi presenter,politik atau ahli hukum tata negara adalah cita-cita yang diinginkan ,sejalan dengan cita-cita ,Rivi tetap menekuni hobinya sebagai modelling.Rivi yang suka mendengar kan lagu i’am no angel (the winery dogs),paling suka lagunya bon jovi dan avenged sevenfold.di sela-sela kesibukannya ,rivi masih sempat menikmati hobinya yang lain  seperti traveling atau hanya sekedar menonton film kesukaannya.
      
Prestasi yang pernah diraih dan kegiatan lomba yang di ikuti : 



      1.       Cover Girl Aneka yess! 2013
      2.       Putri Bunga Jambi 2011
      3.       Juara I Black and White Indonesia Super Model 2012
      4.       Juara III Busana Batik Indonesia Super Model 2012
      5.       Juara I Busana Muslim Unja Expo 2012
      6.       Juara I Busana muslim Tribun Jambi 2012
      7.       Juara III Dance DBL Juara Harapan 1 Putri Bunga
       Tingkat Nasional
      8.       5 Besar Duta Batik Jambi
      9.       5 Besar Indonesia Super Model Tingkat Nasional
     10.   Juara Umum Bintang 2000 Tahun 2010
     11.   Finalis Model Indonesia 2010


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)