POLDA JAMBI ADAKAN FORUM GROUP DISKUSI DI SMA NEGERI 1 KOTA JAMBI


-          Seminar Mencegah Meningkatnya Kenakalan Remaja



IINFO-SMANSA. COM. Jambi (21`/3) Poda Jambi melaksanakan FGD (Forum Grup Diskusi) di SMA Negeri 1 Jambi. Pelaksana kegiatan ini Ditbinmas  Polda Jamdi. Peserta yang hadir auditorium  guru, orang tua murid, dan siswa SMA Negeri 1 Jambi.
Acara FGD dibuka oleh Wadir Ditbinmas AKBP Yusra, S.H.  Dalam sambutannya mengatakan, FGD merupakan  forum kerjasama masyarakat dengan kepolisian dalam memecahkan berbagai permasalahan di masyarakat  termasuk di sekolah. Ia juga mengingatkan agar siswa mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya demi untuk keselamatan.
Lanjutnya, FGD merupakan program Kapolda Jambi. Kegiatan ini sudah dilaksanakan di beberapa sekolah manfaatnya untuk kita bersama. Dengan ucapan bismillahirrahmanirahim, ia membuka kegiatan FGD.
Kepala SMA Negeri 1 Jambi Nur Hamid Hadi dalam sambutannya mengatakan, Ia merasa bangga karena sekolah yang dipimpinnya dikunjungi Polda Jambi. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anaka didiknya.
Ia juga mengapresiasi seminar yang disamapaikan Psikolog dari Ditbinmas Polda Jambi. Ia menganjurkan peserta seminar untuk menanyakan permasalahan yang berhubungan dengan mencegah kenakalan remaja. Agar anak didiknya terhindar dari kegiatan negative.
Nara sumber dari Polda Jambi HM. Silaen, S.Psi., M.Psi. Mendapat berbagai pertanyaan dari peserta diskusi khusunya siswa yang antusias dengan permasalahan mencegah kenakalan remaja.
Acara dimulai pukul 09.30. Semua peserta berdiri menyanyikan lagu Indonesia raya. Acara FGD berakhir Pukul 12.00.       
    
      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)