RAIH BERBAGAI PRESTASI


·         Juara Pra-Olympiade dan Ekstrakuriler




Jambi (20/2), lagi-lagi SMA Negeri 1 Jambi raih berbagai prestasi event kurikuler dan ekstrakuriler tingkat Kota dan Provinsi Jambi. Keberhasilan ini berkat kerja keras dari siswa dan bimbingan dari guru.
Adapun prestasi yang digapai itu antara lain: Juara III Basket Antar Pelajar SMA sederajat se-Provinsi Jambi Dekan Cup XXI Universitas Jambi Tahun 2012. Tim Basket Putra SMANSA yaitu, Erick Harisandi, Imam, Ilham Pratama, Nozalian Ricky, Ahmady Sukra, Rido Eksandi, Imam Kurniawan, Edy Kurniawan, Rajasa, Renanda Adha, Faisal, Rezky Pratomo, dan M. Dumadi Laras. Juara III Dance COMPETITION DEKAN FE CUP.
Juara Model Putri dan putra ICON JAMBI EMAS EXPO Provinsi Jami atas nama Anita Yasmin dan Alparabbi Fikri, Juara II DANCE JAMBI EMAS EXPO Provinsi Jambi dengan timnya Rosalines Tamara, Nabilla Nur Anisa, Sarah Feby Kartika, Bunga Yolanda, dan Siti Maidina.
Juara III Lomba Putra-putri MIOFINO atas nama Anita Yasmin dan Alparabbi Fikri. Dan Juara III Lomba Penyiar Dalam Rangka HPN 2012 tingkat Umum diraih oleh Nandriani.
Sedangkan Untuk Pra-Olympiade Biologi tingkat Provinsi juara II diraih oleh Hanif Adenda dan Juara III Pra-Olympiade Kebumian diraih oleh Yuwan.
Tropi Juara diserahkan oleh pemenang kepada Kepala SMA Negeri 1 Jambi Nur Hamid Hadi. Beliau mengatakan sangat gembira atas prestasi yang dicapai para siswa.
Kemudian Panita Pelakasana PENSI (Pentas Seni) Januari lalu mengumumkan kelas terbaik dalam Penampilan di atas panggung. (Tim Info-SMANSA)     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)