Pemenang Surat Terbuka Untuk Kepala SMA Negeri 1 Jambi



    ·        Dapat Piagam dan Uang Pembinaan



          Untuk menerima masukan secara objektif tentang perkembangan sekolah, Kepala  SMA Negeri 1 Jambi mengadakan lomba surat terbuka ditujukan kepada Kepala sekolah.  Lomba surat terbuka ini ditulis dalam 3 bahasa, yaitu: Bahasa Indonesia, Inggris, dan Jerman.
    Menurut Nur Hamid Hadi Kepala  SMA Negeri 1 Jambi mengatakan, lomba surat terbuka untuk kepala sekolah ini tujuannya untuk mengetahui minat siswa dalam hal tulis menulis dan juga untuk mendapat infut dari seluruh warga sekolah khususnya Peserta didik. Masukan dari anak didik untuk dapat ditindaklanjuti dalam menentukan kebijakan sekolah.
    Lomba surat terbuka ini mulai dilakukan awal September lalu. Karena animo siswa/I SMA Negeri 1 Jambi yang begitu banyak. Pengumuman pemenang baru dapat dilakukan (6/2). Pemenang surat terbuka ini mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan dari pihak sekolah.
    Pemenangnya sebagai berikut: Juara I Merdu Silta W (XII IPS 2), Juara II Ona Ludipa Mardani (XII IPS 1), Juara III Yoan Sri Rahayu (XII IPS 1), Harapai I Vanesa Alvansuri (XII IPS 1), Harapan II Wulan Handayani Harapan II (XII IPA 6), dan Putri Soleha Rolas (XII IPS 1)
    Menurut Panitia Pelaksana Lomba Dra. Hj. Nirmala, dalam penilaian banyak aspek yang dinilai. Diantaranya: Ketepatan Isi surat, kalimat, pilihan kata, dan keruntutan isi. Untuk jurinya diserahkan sama guru mata pelajaran  yang dilombakan.
    Selamat untuk pemenang lomba. (Info smansa)

                   

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

    RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

    Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)