Pentas Seni SMA Negeri 1 Jambi Menakjubkan


·         Kadis Kota Jambi Bawakan dua Lagu
·         Adakan Bazar




Info-smansa.com. Jambi Kamis, (19/1) SMA Negeri 1 Jambi Mengadakan perhelatan  pentas seni. Tema yang diangkat “SPARKLE COLORFUL SMANSA FESTIVAL” kegiatan ini disponsori oleh Yamaha Sabang Raya Jambi.  Berbagai  pertunjukkan yang menakjubkan dipertontonkan siswa/I SMA favorit di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Ini. Seperti: Fashion show, tari tradisionil, musikalisasi puisi, Band, Cherrleader, dan lain-lain.
Undangan yang hadir pada pentas seni ini yaitu, Kadis Pendidikan Kota Jambi Jumisar, S.H., M.E.  Kepala Bidang Menengah Umum Provinsi Jambi Martunis, S.Pd., M.Pd. Pengawas Pembina SMA Negeri 1 Jambi Dra. Siti Aminah, M.Pd.

Perhelatan pentas seni ini dimulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 Wib. Kepala  SMA Negeri 1 Jambi Nurhamid Hadi dalam sambutanya menjelaskan, Ia ditanya oleh beberapa wali murid hari ini SMA Negeri 1 Jambi tidak belajar. Lantas ia menjawab, hari ini sekolah yang ia pimpin tetap belajar. Belajar melaksanakan event pentas seni, mulai merencanakan, mengatur dekor, mengatur keuangan kegiatan, dan lain-lain.
Lanjutnya, ia mendukung sepenuhnya kegiatan pentas seni ini. Kegiatan  pentas seni ini tercakup  8 mata pelajaran terkait  didalamnya. Hari ini pada prinsipnya SMA Negeri 1 Jambi tetap belajar. Semoga dengan pentas seni siswa/I dapat mengekspresikan kemampuan yang ada dalam berkesenian.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi dalam sambutannya mengatakan, Ia menyambut baik kegiatan pentas seni, karena kegiatan mengekspresikan diri siswa/i dalam seni. Jika seni dimaksimalkan akan menjadi profesi. Ternyata banyak lapangan kerja lain yang dapat dijadikan profesi.
Pada pentas seni ini Kadis Kota Jambi didaulat untuk membawakan lagu kesayangannya. Dengan suara emasnya Ia membawakan dua lagu. Hadirin memberikan aplus ketika ia selesai membawakan dua tembang lawas.
Pada acara pentas ini juga, setiap rombongan belajar mengadakan bazar. Aneka masakan tradisionil di jual di stand yang sudah disediakan panitia pelaksana.
Sebagian besar warga sekolah merasa puas dengan pentas seni yang dilaksanakan oleh Panitia. Kepada panitia PENSI mari kita berikan penghargaan setinggi-tingginya. (Info-Smansa)

Komentar

  1. Terimakasih untuk sharing postingnya ya min.
    Postingannya sangat bermanfaat.
    Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize Tangerang untuk keperluan berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, atau event lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

    Salam Blogger.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA ) Gerakan Pramuka SMANSA Tahun 2012

RAISSA (Remaja Islam SMANSA)

Pemilihan Menjelis Perwakilan Kelas (MPK)